Agensi Kerja Kapal Pesiar di Indonesia

Bookmark and Share
SBI
Menara Sudirman Lt. 16
Jl. Jendral Sudirman Kav. 60 Jakarta
Telp. 021-5227717

PT. Meranti Magsaysay
Graha Bintang Lt I
Jl. Teluk Betutu No. 5
Dukuh Atas Jakarta Pusat
Telp. 021-3155514

CTI Jakarta
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. B-7, Lt. 2, No. 206
Kuningan, Jakarta Selatan 12950
Telp. 021-5204287

CTI Group Yogyakarta
Jl. Arimbi RT 19/ RW 17
Banguntapan Bantul Yogyakarta 55198

Indomarina
Jl. Wahid Hasyim No. 1, Menteng,
Jakarta Pusat 10310
Telp. 021-39837539

Papamitsos
Gedung Muzatek Blok C-1, Lt. 9.
Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 30-36
Wisma Sawah Besar
Jakarta Pusat 10120
Telp. 021-3811220

Panatara
Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 79 A
Jakarta Selatan 12810
Telp. 021-8309588

original source from : http://www.mashar67.blogdrive.com/

{ 27 comments... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

apa sudah ada yang coba agen2 tsb? please share your experience joining the agent.

Anonymous said...

Saya dapat link tersebut dari mashar.blogdrive.com, beliau adalah seorang pelaut, mungkin dari informasi2 tersebut bisa anda coba telpon atau datang sendiri.
thx

Anonymous said...

semua agen yang didalam recuitmennya bermain kaya kotoran tikus karna tidak bermain jujur selalu orientasi pada "MONEY". Klo kita melamar kerja dikapal pesiar semuanya dipersulit jika ga punya uang diatas $2000-$4000 klo ga punya uang walaupun qta masuk kualifikasi susah agen tenaga kerja kapal pesiar ga peduli!!!!!! coba dipikirkan bagi user kapal disana sebelum memilih rekanan kerja di indonesia yang bobrok mentalnya!!!!

Anonymous said...

syarat2nya apa aja sih untuk bisa kerja dikapal pesiar ?

Anonymous said...

saya ingin bekerja d kpl pesiar,kalau ada yang bisa bantu tolong donk informasix.klu ada tlg kirimkan k e-mail saya mudi_ss@yahoo.com

m4nda_val said...

sy juga ingin kerja dikapal pesiar,bagi yang pny info tolong dong email ke : am4nda_val@yahoo.com tkzz

riz said...

sy dari malaysia, ingin berkerja di atas kapal. jika ada tolong email ke alaysariz@yahoo.com

Anonymous said...

gue pengen banget nih kerja di kapal pesiar, plis banget nih bagi tuan-tuan semua untuk memberikan gue informasi tentang kerja di kapal pesiar, tolong bantuan informasinya dikirimkan ke didy_encore@yahoo.com...
thank's banget...semoga tuhan membalas perbuatan kalian...

Anonymous said...

bagi teman-teman yang memiliki informasi mengenai bekerja di kapal pesiar tolong share dunk:
rahardian_mail@yahoo.com
Thanks before

Anonymous said...

thank bangett..infonya
aku lagi nyari agency yg lagi nyari recruiter/pemasaran.
sekarang aku kerja disalah satu agency dibali sebagai head marketing..ada yg bisa bantu ga..thank yaaa sebulumnya.
share infonya ya ke rf_gus@yahoo.com,thanks...agung..

Anonymous said...

Gua juga pengen tuh naik kapal pesiar , tolong dong kasih info gimana cara yang cepat untuk naik kapal. ditunggu yah infox di "uqdji@yahoo.co.id" PLEASE..........

Anonymous said...

Gua juga pengen tuh naik kapal pesiar , tolong dong kasih info gimana cara yang cepat untuk naik kapal. ditunggu yah infox di "uqdji@yahoo.co.id" PLEASE..........

Anonymous said...

lowongan / bagian apa saja yang ada di kapal pesial ? jk tanpa pengalama perhotelan bisa ga yach ? tolong kirimkan ke e-mail saya endahysf@yahoo.com thanx

Anonymous said...

Banyak kapal pesiar yg membutukan crew dari Indonesia terutama yang punya background perhotelan utuk di tempatkan di food & beverage departmen atau hose keeping department. Juga apabila punya pengalaman di deck & engine department anda boleh coba melamar.
syaratnya anda harus bisa berbahasa inggris. Good luck and silahkan mencoba.

rhea said...

bagi semua yang ngebet bnget sampe mimpi2 nee pengn bngt punya gaji tinggi boleh aja punya cita2 tinggi, tapi liat diri juga apa uda punya kemampuan bhasa inggris, ato ilmu yang di butuhkan tuk kerja di kapl?
dalamin dlu kemampuan, cari agen yang pas, selain kemampuan setidaknya ada money bwt agen yang paspor dll okey good luck

Anonymous said...

Guys gw udah pernah jadi seaman dari PT. Meranti Magsaysay dan sekarang lagi nunggu second contract buat on board lagi,, Gw join di kapal Costa....emang kalo jadi pelaut itu awalnya lumayan susah tapi setelahnya pasti lo2 pad betah tapi emang bener seh musti liat kemampuan qt juga...jadi buat yang pengen jadi pelaut musti banyak2 sabar karena sesuatu yang baik itu pasti dapetnya ga gampang...so success yah buat yang pengen nyoba ajadi pelaut

ifhand said...

oia klo mw kerja d kapal pesiar ga punya pengalamn d \hotelan bs ga tlg kirm informasi x k email saya thx b4

agnes said...

kira2 bisa lolos gak yah kalo ngelamar ke kapal? non pengalamn di hotel (kerja atau magang), lulusan SMA, dan penguasaan bahasa inggrisnya pun kurang fasih. gmn yah?

Anonymous said...

guys.........
if theres any of u already sign in or apply that agency,would u please let others know..

prasetya said...

klo gag pnya pengalaman krja d hotel atopun pend d hotel alias nekat bisa gag yaa ?? tp cma modal b.ing aja . tolong kirim info ke email saya prasetya_38@yahoo.com

Anonymous said...

gw mia...
kalo buat cewe ada ga ya???
tapi kata sepupu aku yang udah gabung diperusahaan anda,bisa aja siiih.....
jadi apaan ya??
senang sepertinya gabung dalam perusahaan anda seperti yang sepupu saya bilang,setelah 15 tahun kerja dsna malah sampe lupa nikah...
mohon petunjuk....

Anonymous said...

lupa kasii email...
tolong emailkan informasinya ke email saya..
myaw_miss_freedom@yahoo.com

Privat Kapal Pesiar said...

Bagi yang serius ingin bekerja di kapal pesiar, silakan kirim biodata lengkap dengan background pendidikan ke privatkapalpesiar@gmail.com dan kunjungi web kami di www.privatkapalpesiar.com
Sudah banyak siswa kami yang lolos interview dan sukses bekerja di kapal pesiar ternama. Untuk info lebih lanjut call aja ke nomor yang tertera di web kami.

Salam sukses !!
Team PrivatKapalPesiar[dot]com

Sailorwave. said...

tanya ma gw..gw dah 4thn ngelaut.

Sailorwave. said...

kalo mau tanya2...nih skype gw..tapi harus ngomong bhsa inggris itu syaratnye,, kan pada mau naik kapal burdani55.

Anonymous said...

gw sekarang kerja di Holland america line..klo mau tanya2..email or ym gw ridwanketaren@yahoo.com
GBU

kristop zagoto said...

help me pleace
ngebet bangett nihh pengen kerja di kapal